oleh

Jelang Penutupan, Bersih-Bersih Lingkungan Dan Sisa Material Mulai Dilakukan Satgas TMMD 109

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comSesuai Rencana perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik 7 warga Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat., yang merupakan sasaran fisik tambahan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0507/Bekasi, sudah mulai selesai.

Terbukti di H-4 jelang berakhirnya TMMD tersebut, sebagian TNI anggota Satgas TMMD Kodim Bekasi, sudah mulai bersih-bersih material sisa di sejumlah perehaban Rutilahu yang di rehab. Hal itu pertanda bahwa proses rehab rumah akan selesai.

“Alhamdulillah untuk sasaran fisik, rehab 7 unit RTLH sudah finshing dan mulai usai. Dengan semangat dan optimis satgas, pelaksanaan TMMD perehaban RTLH sudah memasuki pembersihan yang akan rampung sebelum TMMD ditutup,’’ papar Dan SSK, Lettu Inf Sutejo, Senin (19/10/2020).

Dia mengatakan, hingga hari ini pelaksanaan TMMD di Mustikajaya itu, progres rehab RTLH milik 7 warga sudah 100 persen. Sementara penambahan personil maupun warga di sasaran fisik tambahan itu terus dilakukan . “Hal inilah yang membuat saya optimis, untuk sasaran fisik rehab RTLH selesai sebelum TMMD usai,’’ tambah Dan SSK, Lettu Inf Sutejo.

Pelaksanaan pembersihan dan perawatan jalan sudah mulai dilakukan agar kegiatan semua tidak terdadak. “Sudah biasa, bila memang waktunya tidak memungkinkan, dan untuk mengejar target bahwa semua pekerjaan fisik harus selesai sebelum TMMD ditutup, kita lembur terus,’’ pungkas Dan SSK. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed