oleh

Pemasangan U-ditch Beton Di jalan Mawar 5A TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi, Harus Sesuai Dengan Rencana Tanpa Melupakan Protokol Kesehatan

Pemasangan U-ditch Beton Di jalan Mawar 5A TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi, Harus Sesuai Dengan Rencana Tanpa Melupakan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.comBekerja sambil memperhatikan protokol kesehatan merupakan keharusan dilaksanakan bagi prajurit satgas TMMD.

Hari ini pelaksanaan pemasangan U-ditch beton untuk saluran drainase sepanjang 75 meter disisi jalan Mawar 5A RT.03/02 depan SMAN 19 Kota Bekasi, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. dilakukan satgas TMMD bersama Warga.

Untuk mempermudah pemasangan U-ditch Beton, diturunkan dengan alat berat. Selain itu, dukungan warga Padurenan membantu anggota TNI mempercepat penyelesaian pekerjaan tersebut.

Dan SSK Lettu Inf Sutejo, mengatakan, dalam pengerjaannya, baik satgas TMMD dan warga yang turut membantu pekerjaan, tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain itu menggunakan masker, kita tetap dengan menjaga jarak, selama pelaksanaan pemasangan U-dicth beton,” kata Dan SSk Lettu Inf Sutejo kepada media. Senin (19/10/2020)

“Dengan menggunakan alat berat dan dikerjakan secara gotong royong bersama warga, akhirnya pemasangan U-ditch beton diselesaikan satu hari.”jelasnya

Dijelaskan Lettu Inf Sutejo, bahwa pemasangan U-ditch beton di sisi tepi jalan di mulai ujung jalan Mawar 5A. Yang bertujuan pemasangan U-ditch beton untuk memperlancar air mengalir ketika hujan turun. “Kalau hujan, air bisa langsung mengalir kesaluran U-dicth beton dan tidak menggenangi jalan hingga dayatahan jalan semakin kuat.” Jelasnya.

Kegiatan TMMD ke 109 di Padurenan merupakan Bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat. Selain itu meningkatkan semangat sikapm gotong royong ditengah masyarakat desa”. Ucapnya.

Warga Kelurahan Padurenan sangat berterimakasih kepada TNI dan mendukung Pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 0507/Bekasi di daerah mereka.

Dilokasi terlihat Dan SSK Lettu Inf Sutejo didampingi Pelda Sanusi Babinsa Padurenan Koramil 05/Bantar Gebang, memantau langsung pelaksanaan pemasangan U-dicth beton dan memberikan arahannya agar pemasangan sesuai dengan perencanan yang ada, (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed