oleh

Wadanramil 01/Tgr Lakukan Pengamanan Unras Buruh Dan Mahasiswa di Pupem Kota Tangerang

Tangerang Cakrabhayangkaranews.comPenolakan terhadap UU Omnibus Law terus berlanjut, hari ini penolakan tersebut di lakukan oleh warga masyarakat mengatasnamakan Persatuan Perjuangan Rakyat Indonesia (P2RI) melakukan Unras di Puspem Kota Tangerang, Senin (19/10/2020).

Masyarakat P2RI tersebut yang terdiri dari Mahasiswa UNIS dan buruh SPTP (Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan) yang berjumlah sekitar 50 orang.

Dalam aksinya pimpinan buruh Aboy menyuarakan, akan memaksa Ketua DPR Kota Tangerang untuk menandatangani surat pernyataan penolakan Omnibus Law, menuntut Wali kota Tangerang dalam penolakan RUU Cipta Kerja dan stop penangkapan para pelajar yang ikut serta dalam penyampaian aspirasi.

Sementara, Wadanramil 01/Tgr Kapten Inf Suroyo menyampaikan, dalam aksi tersebut Koramil 01/Tgr menurunkan 30 personil untuk membantu kepolisian dalam pengaman Unras penolakan Omnibus Law.

“Kami dari TNI jajaran Kodim 0506/Tgr terus berupaya dalam membantu ketertiban dan keamanan. Dalam kesempatan ini juga saya menghimbau kepada para pengunjuk rasa, agar tetap melakukan protokol kesehatan, mengingat negara kita masih dalam pandemi,” ucapnya.

Dalam pemantauan keamanan Unras tersebut sebanyak 126 personil gabungan yang terdiri dari TNI Polri dan Satpol pp Kota Tangerang.# Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed