oleh

TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi Mengembalikan Semangat Gotong Royong

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDi gelarnya program TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-109 Kodim 0507/Bekasi TA.2020, dimana salah satu sasaran fisik membangun jalan beton sepanjang 2.347,5 Meter, di Kelurahan Mustikajaya dan Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa barat, diakui mampu mengembalikan semangat gotong royong warga. Rabu (21/10/2020)

Hal ini disampaikan oleh M.Paridy Lurah Mustikajaya saat ditemui usai penutupan TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi di Makodim 0507/Bekasi, M.Paridy, mengatakan “Peran serta masyarakat untuk membantu anggota satgas TMMD menunjukan kemanunggalan TNI-Rakyat yang harus tetap terpelihara dengan baik”.Ujarnya.

Tidak hanya itu Mustofa selaku Ketua RT.03/RW.01 Kelurahan Mustikajaya saat ditemui di lokasi TMMD mengatakan, dengan adanya TMMD ini telah mengembalikan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Dan hendaknya semangat gotong royong itu harus dijaga terus.”ucapnya

Selama ini program TMMD sangat selaras dengan program pemerintah daerah, karena sama sama ingin membangun dan mensejahterakan masyarakat. Berbagai kegiatan pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD, sangat menonjol di masyarakat, karena melibatkan rakyat dalam pembangunannya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed