oleh

Personil Koramil 02/Btc Laksanakan Pantauan di stasiun Poris Gaga

Tangerang Cakrabhayangkaranews.comPersonil Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr melakukan pemanatauan pengamanan di Stasiun Poris Gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (22/10/2020).

Pantauam personil Koramil 02/Btc untuk melakukan pengecekan pemberangkatan aksi demo buruh ke istana melalui stasiun Poris gaga.

“Anggota Koramil 02/Btc bersama anggota Polsek Batuceper dan muspika Batuceper menyisir untuk melakukan pengecekan terhadap buruh dan pelajar yang akan mengikuti aksi demo di Jakarta, dalam kesempatan juga personil menghimabu
kepada penumpang calon penumpang KA Stasiun Poris, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujar Danramil 02/Btc Mayor Inf Deni Suryo AD.

Lebih lanjut Deni menambahkan, pemantauan PDMPK untuk menerapkan SOP protokol kesehatan yang telah di siapkan oleh pihak stasiun KA Serpong. “Itu bertujuan untuk mutus penyebaran virus Corona,” tutupnya.#pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed