oleh

Usai Ziarah, Dandim 0507/Bekasi Turut Mendampingi Danrem 051/Wkt Berikan Santunan Kepada Anggota Yang Sakit

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com –  Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka HUT Ke – 22 Korem 051/Wkt di TMP (Taman Makam Pahlawan) Bulak Kapal Kota Bekasi, usai dilaksanakan.

Kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini di Pimpinan langsung oleh Brigjen TNI Sidharta Wisnu Graha. SE (Danrem 051/Wkt) sebagai Perwira Acara Lettu Inf Sunanto (Kajasrem051/Wkt) dan selaku pembawa acara Peltu(K) Marwulan yang turut diikuti oleh kurang lebih 120 Orang.

Dengan rangkaian kegiatan upacara diawali dengan Laporan perwira acara kepada pimpinan rombongan (Danrem 051/Wkt) Brigjend TNI R.Sidharta Winu Graha, yang selanjutnya memasuki tempat upacara, kemudian Penghormatan kepada arwah Pahlawan dipimpin oleh Pimpinan rombongan, Selanjutnya Mengheningkan cipta dipimpin oleh pimpinan rombongan, Peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan dan Penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan di pimpin oleh pimpinan rombongan dengan di tutup Doa.

Usai pelaksanaan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka HUT Ke – 22 Korem 051/Wkt, kegiatan dilanjutkan dengan acara pemberian santunan kepada anggota di jajaran Korem 051, dalam kesempatan ini Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., turut mendampingi Danrem 051/Wkt) Brigjend TNI R.Sidharta Winu Graha,SE., Yang langsung memberikan bingkisan dan santunan kepada 17 orang mengalami cacat dan sakit yang sudah menahun tidak hanya itu pemberian binhkisan juga diberikan kepada pengurus Makam TMP Bulakapal sebanyak 5 orang dan penjaga pintu rel kereta bulakapal sebanyak 5 orang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjen TNI Sidharta Wisnu Graha. SE (Danrem 051/Wkt), Kol Inf Primadi Saeful Sulun S. Sos. Msi (Kasrem 051/Wkt), Para Kasi Korem 051/Wkt, Kol Inf Ucu Yustiana (Dandim 0504/JS), Kol Kav Rahyanto E Y (Dandim 0505/JT), Kol Inf Agus Isro (Dandim 0508/Dpk), Letkol Arm Iwan Aprianto S.IP (Dandim 0507/Bks), Letkol Kav Topan Tri Anggoro (Dandim 0509/Kab. Bekasi), Para Perwira Jajaran Korem 051/Wkt, Ketua Pengurus Persit Koorcab Korem 051/Wkt bersama persit Jajaran Korem 051/Wkt.

Setelah keluar gerbang TMP Bulakapal Danrem bersama rombongan memberikan penghormatan kepada para arwah pahlawan dan melakukan Pengisian buku tamu. Kegiatan Rangkaian kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur bunga selesai pada pukul 08.45 WIB selama berlangsungnya acara situasi aman dan kondusif. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed