oleh

Lebih Baik Belajar Meraih Prestasi, Danramil 03/Srp Himbau Pelajar SMK di Wilayah Cilenggang Tidak Ikut Demo

Cakrabhayangkaranews.com-Danramil Kodim 03/Srp Kodim 0506/Tgr Mayor Arm Sidik Abriyanto mendatangi Sekolah SMK di Cilenggang, Kec Serong, Tangerang Selatan Seasa (27/10/2020).

Kehadiran Mayor Arm Sidik Abriyanto bagian dari silaturahmi di wilayah teritorial Koramil 03/Srp sekaligus untuk memberikan pencerahan dan pemahaman kepada siswa – siswi SMK di wilayah Cilenggang untuk tidak ikut-ikutan demo.

Mayor Arm Sidik Abriyanto mengajak seluruh siswa – siswi SMK di Cilenggang untuk berfikir bijak sebelum bertindak, tidak mudah terprovokasi dan tersulut emosi atas pemberitaan di media yang belum tentu kebenarannya.

”Saya berharap adik-adik tidak ikut berunjuk rasa seperti yang dilakukan teman-teman di DPR/ MPR, bukan karena mengekang hak demokrasi tetapi adik-adik memiliki tugas yang lebih penting yaitu belajar dengan baik demi masa depan kalian nantinya,” urai Danramil.

“Adik-adik lebih baik fokus belajar terlebih saat ini wabah pendemi covid-19 masih terjadi di tengah – tengah kita.”katanya.

Selain itu, kata Danramil, para pelajar di wilayah Cilenggang, dihimbau pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.

Danramil juga menyampaikan mengimbau kepada para kepala sekolah untuk tidak membiarkan siswanya pergi ke sekolah apalagi melaksanakan aksi anarkis, meskipun menyuarakan aspirasi hak semua warga, tapi seyogyanya sebagai pelajar sebaiknya belajar dengan sungguh-sungguh,” pungkas Danramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed