oleh

Study banding Perwira Tar Intelter di Kodim 0505/JT

Jakarta Timur Cakrabhayangkaranews.com– Kodim 0505/Jakarta Timur terima siswa Tar Intelter OJT Pusdik Intel Ciomas Bogor untuk melaksanakan Study banding tentang pengetahuan Intelijen Teritorial bertempat di Makodim 0505/Jakarta Timur, Senin (26/10/2020).

Study banding yang di ikuti oleh 24 orang siswa Tar Intelter dari berbagai satuan yang sedang mengikuti Penataran pembekalan Perwira intelijen teritorial di Pusdik Intel Ciomas Bogor.

Kedatangan peserta Penataran pembekalan intelijen teritorial diterima oleh Kasdim Letkol Arh Jimmy Hutapea dan Pasi Intel Mayor Inf Agus Bastoro di Makodim 0505/Jakarta timur.

Kegiatan pembekalan Study banding yang dimulai dengan pengarahan Kasdim Letkol Arh Jimmy Hutapea dan dilanjutkan paparan dari Pasi Intel Mayor Inf Agus tentang Ipolek Sosbud serta kondisi wilayah teritorial Kodim 0505/Jakarta timur.

Kegiatan pembekalan Study banding untuk siswa Tar Interter ini bertujuan untuk menyamakan persepsi didalam pembuatan produk laporan Administrasi Intelter serta bertukar wawasan dan pengetahuan dibidang Intelijen Teritorial antara Batih, Bamin Intel dengan peserta penataran pembekalan intelijen teritorial.

kegiatan studi banding berlanjut pada kegiatan pengecekan Data, peserta mempraktekkan teori yang telah diperoleh dari pembekalan. Kapten Inf Hidayat Gumil yang mendampingi kegiatan studi banding menyampaikan bahwa studi banding merupakan sarana koreksi mengenai apa yang sudah dilakukan selama ini baik di Satuan atau teori yang diberikan Pusdik, berbagi wawasan dan pengalaman, untuk mempraktekkan kajian materi yang telah diberikan sesuai dengan Protap Satuan, tutup Hidayat.

@pendim jt.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed