oleh

Meriahkan HUT Humas Polri, Humas Polda Kalteng Gelar Pertandingan Futsal Dengan Insan Pers

Palangkaraya, Polda Kalteng, Cakrabhayangkaranews.comPeringatan HUT Humas Polri ke-69 diperingati Bidang Humas Polda Kalteng dengan cara senderhana di tengah pandemi Covid-19.

Salah satunya, dengan menggelar turnamen futsal dengan insan pers yang ada di Kalteng, Sabtu (31/10/2020) pagi.

Pertandingan futsal yang diselenggarakan di GOR Koni Komplek Sanaman Mantikei Palangka Raya tersebut, diikuti empat tim saja. Tim Humas Polda Kalteng, media cetak, media elektronik dan media online.

“Pertandingan futsal ini kami adakan untuk memperingati HUT Humas Polri ke-69 setiap tanggal 30 Oktober. Disamping itu, pertandingan ini guna meningkatkan kemitraan dan sinergitas antara Polri dengan insan pers,” jelas Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M,H., mewakili Kapolda Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M usai memimpin Tim Humas bertanding.

Hendra berharap, sinergitas Polda Kalteng dengan insan pers yang selama ini sudah terbangun dengan baik, dapat terus ditingkatkan karena wartawan adalah bagian dari tugas kepolisian yang tidak dapat dipisahkan.

Sementara itu, Ketua Siwo (Seksi Wartawan Olah Raga) PWI Kalteng Giben Van Vuntun merasa senang dan bangga kepada Humas Polda Kalteng karena Humas sangat dekat dengan insan pers.

“Kami bangga kepada Humas Polda Kalteng dan kami berharap kegiatan olah raga bersama semacam ini bisa dilanjutkan. Saya mewakili rekan-rekan wartawan mendoakan Humas Polri semakin sukses dan semakin dekat dengan insan pers juga masyarakar,” tutup wartawan Palangka Post tersebut.

Hasil dari pertandingan futsal, sebagai Juara I Tim Media Cetak, Juara II Tim Humas Polda Kalteng, Juara III Tim Media Online dan Juara IV Tim Media Elektronik.(sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed