oleh

Wujudkan kepedulian, Babinsa Jatiraden Antar Serma Purn Bambang mantan RPKAD Berobat Ke Puskesmas

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com Atas kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, Serda Lilik Babinsa Kelurahan Jatiraden Koramil 02 / Pondok Gede Kodim 0507 / Bks sebagai Prajurit terpanggil untuk membantu warga Bapak Bambang yang merupakan Pensiunan RPKAD dengan pangkat terakhir Sersan Mayor Kamis (29 / 10/2020)

Yang diusia senjanya Pak Bambang sudah lama tinggal sendiri menumpang di gubuk tengah-tengah kampung, milik salah satu warga Jatiraden.

Menurut keterangan saat dihubungi media pendim, Serda Lilik mengatakan, “pada awalnya Pak Bambang tidak pernah sakit-sakitan, meskipun sudah sepuh badannya masih kuat, tapi setelah 4 bulan terakhir beliau terkena sakit gula kering, yang kadang-kadang tidak bisa jalan karena sakitnya tersebut “.ucap Serda Lilik.

Serda Lilik Irawan sebagai Babinsa selalu membantu dan memperhatikan kehidupan Pak Bambang, kadang-kadang ada bantuan dari kelurahan atau kecamatan kepada serda Lilik selalu ingat pak Bambang.

Kali ini Serda Lilik membawa Pak Bambang untuk diantar berobat menuju ke Puskesmas dengan menggunakan sepeda motor.

Walikota Rahmad Triyono Selaku Danramil 02 / Pondok Gede, merasa bangga kepada serda Lilik karena kesigapannya yang selalu peduli kepada warga yang sedang membutuhkan pertolongannya.

“Saya sangat bangga dan kagum atas kesigapan Serda Lilik yang selalu hadir di setiap warga membutuhkan pertolongannya” .ucap Danramil.

“Saya berharap ini bisa menjadi contoh untuk Babinsa yang lainnya, dan juga menjadi cerminan bagi warga bahwa kegiatan Babinsa diwilayah memang sangat dibutuhkan” .pungkas Danramil.

Serda Lilik juga menyatakan bahwa dirinya dalam membantu mengantar warga yang sakit itu merupakan salah satu tugas Babinsa dalam membantu kesulitan warga masyarakat. (Sumber: Pe dim 0507 / Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed