oleh

Masuk Awal Bulan Peltu Nanang Kosim Turun Ke Pasar Kebon Besar, Pantau Kesediaan Sekbako

Tangerang Cakrabhayangkaranews.com – Memasuki awal bulan november 2020 Petu Nanang Kosim pantau kesedian sembako, Beras daging, telur di tengah pandemi Covid-19, pemantauan dilakukan di pasar kebon Besar Kelurahan Kebon Besar Kesamatan Batuceper Kota Tangerang, Minggu (01/11/2020).

Peltu Nanang Kosim anggota Koramil 02/Btc, mengatakan, pemantauan Sembako di lakukan di pasar Kebon Besar dalam rangka mengecek kesedian Sembako selama satu bulan kedepan.

Selain beras daging sapi dan ayam, telur, minyak sayur turut di pantau kesediaanya, dalam kesempatan tersebut Peltu Nanang Kosim juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar tetap memakai masker.

“Selain pengecekan kesedian Sembako kami dari anggota Koramil 02/Btc juga menghimbau kepada pedagang pasar Kebon Besar dan pengunjung pasar, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujar Peltu Nanang Kosim Babinsa Koramil 02/Btc.

Untuk saat ini kata Nanang, persediaan stok Sembako di Pasar Kebon Besar masih tersedia dan mencukupi untuk kebutuhan warga masyarakat.# pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed