oleh

Mitra Jaya Kelapa Gading Aktif Dalam Mendukung Tugas Koramil

Cakravhayangkaranews.comSemakin maraknya kriminalitas di wilayah khususnya aksi penjambretan & pembegalan, Mitra Jaya Kelapa Gading Aktif membantu tugas Koramil dalam pelaksanaan Patroli bersama Tri Pilar Kelapa Gading baik siang maupun malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kelapa Gading, Minggu (1/11/2020).

Danramil Mayor Arh Agung Pujiantoro S.H mengatakan berdasarkan ST Panglima TNI tanggal 8 September 1999 diterbitkan ST Panglima TNI No. ST/510-5/1999 tentang Mitra Babinsa berubah nama menjadi Mitra Jaya, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Mitra yang dibentuk oleh TNI AD dalam membantu tugas TNI AD khususnya Satuan Komando Kewilayahan.

Lebih lanjut Danramil mengatakan keterlibatan Mitra Jaya dalam melaksanakan Patroli serta kegiatan sosial lainnya dalam mendukung tugas Koramil 06/Kelapa Gading bersama sama dengan Tri Pilar Kelapa Gading beserta komponen masyarakat lainnya.

Ketua Mitra Jaya Kelapa Gading Bapak Ivan Sasmita mengatakan kegiatan Mitra Jaya membantu tugas patroli rutin dilaksanakan baik siang maupun di malam hari dalam menghimbau dan menertibkan masyarakat yang sedang berkumpul tanpa mengindahkan protokol kesehatan di karenakan masih dalam Pandemi Covid-19 tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Menurut Sertu Sabri, Babinsa Koramil-06/Kelapa Gading, kami tidak pernah lelah melaksanakan Patroli bersama, kami tetap semangat memberikan himbauan kepada warga yg masih melakukan aktivitas berkerumun di malam hari juga melaksanakan patroli di titik-titik aktifitas warga lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed