oleh

Ciptakan Kemandirian Desa Tangguh Bencana, Tiga Pilar Kamtibmas Saling Bahu Membahu

KUKAR, KALTIM | Cakrabhayangkaranews.com – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat Desa agar tetap kondusif, perlu sinergitas antara tiga pilar kamtibmas yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Polsek Muara Muntai Aiptu R. Fahmi dan Kepala Desa Muara Muntai Ulu Husain serta Bhabibsa Serka Slamet melaksanakan kegiatan dalam persiapan Desa Tangguh Bencana, Rabu (04/11/2020).

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan apalagi dalam persiapan kampung tangguh bencana di Desa Muara Muntai Ulu.

Kegiatan ini merupakan yang mempererat kerjasama antar instansi, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar,” ujar Aiptu R. Fahmi.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyempatkan diri memberikan Himbauan Kamtibmas terkait dengan mematuhu protokol kesehatan covid 19.

Menurut Kapolsek Muara Muntai AKP Harun Budioni menuturkan Kerjasama antar tiga pilar akan menghasilkan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.(Monti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed