oleh

Pangkogabwilhan  I Melaksanakan Kunjungan Kerja ke RSKI Pulau Galang

Batam, Kepri, Cakrabhayangkaranews.com   – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I GN Ariawan, SE, MMmelaksanakan kunjungan kerja ke RSKI Pulau Galang sekaligus memberikan bingkisan kepada staf medis di RSKI Pulau Galang, Rabu (4 11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Pangkogabwilhan I di dampingi oleh Danrem 033 / WP Brigjen TNI Harnoto S.sos selaku Dansatgasgabpad di Pulau Galang, Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Jerman S.Sos. MMCr.FA, Aspotwil Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay, waasintel Kogabwilhan I kolonel Inf Bosco, Waasops Kogabwilhan I Kol Pnb Riady Widyoko, Pakoorsmin Kogabwilhan I Kolonel laut (P) Stanley L, Kapen Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian, MM 

Pada kegiatan tersebut Pangkogabwilhan saya mendapat penjelasan dari Kepala RSKI Pulau Galang Kolonel Ckm dr. Khairul Ihsan Nasution Sp.BS dan staf RSKI Pulau Galang.


Pangkogabwilhan I dalam krisisnya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada seluruh tim kesehatan yang bohong dan menekankan tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan keramaian. 

Selain itu, Pangkogabwilhan I memberikan arahan agar petugas yang berdinas selalu memberi arahan yang baik dan selalu senang serta gembira, sehingga dapat terbebas dari Covid-19. 

Pada kesempatan itu juga Pangkogabwilhan Saya memberikan bingkisan dan bantuan kepada staf Medis RSKI P. Galang sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Pimpinan.

Diakhir kegiatan Pangkogabwilhan I dengan didampingi Kepala RSKI melakukan peninjauan lokasi sekitar RSKI.

Autentikasi:

Kapen Kogabwilhan I, Kolonel Mar Aris Mudian MM 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed