oleh

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Terima Kunjungan Ditjen Strahan Kemhan

Sanggau-Kalbar, Cakrabhayangkaranews.com Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonif 642 / Kapuas menerima kunjungan Tim Puldata Ditrah Komhan Ditjen Strahan Kemhan di Makotis Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa (3/11/2020) .

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa kunjungan kerja Tim Puldata Kemhan tersebut dipimpin oleh Kolonel Inf Emir Zulkarnain beserta satu orang yaitu Walikota Inf Heru selaku Staf dari Ditrah Komhan Ditjen Strahan Kemhan. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemantauan, puldata dan evaluasi pasukan TNI dalam pengamanan perbatasan di Kalimantan,” ujarnya.

Pada saat kunjungan di Mako Satgas, Dansatgas Letkol Inf Alim Mustofa memaparkan situasi, kondisi serta kegiatan yang telah dilaksanakan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642 / Kapuas dalam tugas pengamanan perbatasan di sektor barat.

Dalam kesempatan yang sama, Kolonel Inf Emir Zulkarnain selaku Staf Ditjen Strahan Kemhan menyampaikan kepada para Staf Perwira bahwa dalam mencapai suatu prestasi Satgas, maka jangan ragu selama sekolah, tingkatkan kreativitas dan ide yang diperlukan serta harus mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas.

“Perjalanan tugas masih panjang, pelihara motivasi diri sendiri dan anggota, tetap semangat, dan jangan … Setiap sekolah yang ada sampaikan kepada komando atas untuk segera ditindaklanjuti demi kelancaran dalam mendukung pelaksanaan tugas, ”tuturnya.

Selesai kegiatan dilakukan penyerahan cinderamata dari Ditjen Strahan Kemhan kepada Dansatgas. Kemudian tim melanjutkan kunjungan ke Pos Pamtas Balikarangan, setelah itu Tim langsung kembali ke Pontianak. (Pen Satgas Yonif 642).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed