oleh

Danrem 043/Gatam Terima Kunjungan LPP TVRI Stasiun Lampung.

Bandar Lampung 15/11/2020, Cakrabhayangkaranews.com-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom terima kunjungan Kepala Lembaga Penyiaran Publik TVRI Stasiun Lampung bertempat di ruang kerja Danrem 043/ Gatam Jalan Tengku Umar Kelurahan Penengahan Bandar Lampung.

Kunjungan tersebut Kepala Stasiun LPP TVRI Lampung Bpk Jati Setyo Wahyu, di dampingi Kepala Seksi Berita Bpk Suryadi dan Kasubsi Program Penyiaran Bpk Jonizar.

Dalam hal ini Danrem menyambut baik dan sangat berterima kasih kepada kepada rombongan LPP TVRI stasiun Lampung yang telah berkunjung untuk bersilaturahmi di Makorem 043/Gatam, dimana yang sebelumnya juga Danrem telah berkunjung ke LPP TVRI Lampung.
Danrem, berharap dari kunjungan ini sesuai dengan fungsi dari lembaga TVRI adalah lembaga penyiaran publik untuk mempublikasikan informasi untuk kepentingan Negara dan Bangsa dengan harapan LPP TVRI Lampung dapat bekerja sama dengan Korem 043/Gatam untuk publikasi kegiatan-kegiatan Korem dan Jajaran yang bersifat positif guna menunjang tugas pokok TNI-AD khususnya.

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam Kepala Penerangan Korem 043/ Gatam Mayor Inf Joko Warsito dan Wadan Tim Intel Rem 043/Gatam Lettu CHB Suyatno.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed