oleh

Cegah Penyebaran Covid, Babinsa Uwung Jaya Komsos Dengan Penjual dan Pembeli Pakai Masker

Tangerang Cakrabhayangkaranews.com – Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 06/Jatiuwung Kodim 0506/Tgr Pelda Matsarif N mensosialisasikan kepada masyarakat terutama di tempat –tempat fasilitas umum tentang pencegahan penyebaran Virus Corona dengan anjuran memakai masker bagi pengunjung maupun pedagang di Pasar Tradisional Pasar Gebang Raya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Sabtu (07/11/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang berkembang. Dengan berkeliling ke tempat-tempat pembelanjaan. Dengan memberikan menghimbauan sesuai anjuran pemerintah.

“Dengan cara membatasi tempat-tempat kerumunan, menjaga jarak, menerapkan sosial distancing, menjaga pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan menggunakan sabun, memakai masker bila di luar rumah, itu cara afektif dalam memutus penyebaran virus Corona,” katanya.

Selain mensosialisasikan tentang covid 19, Babinsa menghikbau kepada pedagang dan pengunjung pasar yg tidak memakai masker. agar pengunjung tidak berlama-lama dipasar belanja hanya seperlunya saja dan segera pulang kerumah.# pendim 0510/Trs.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed