oleh

Pergi Ke Pasar Saat Pandemi Covid 19, Wajib Gunakan Masker

Tangerang Cakrabhayangkaranews.com– Mengingatkan kepada para pembeli sebelum berangkat ke pasar pastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan wajib menggunakan masker.

Membuat catatan belanja juga sangat penting guna mempersingkat waktu belanja dan mengurangi risiko penularan Covid-19. Sehingga tidak berlama-lama di luar rumah dan kontak fisik dengan orang lain.

“Yang paling penting sebelum kita ke pasar adalah kita harus dalam kondisi yang sehat, wajib menggunakan masker dan punya catatan apa yang akan dibeli untuk mempersingkat waktu serta mengurangi risiko infeksi,” jelas Serda Imam S Babinsa Kelurahan Sudimara Barat.

Imam S menjelaskan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Sabtu (07/11/2020). mengatakan, penggunaan masker Sebagai dan sarung tangan upaya mengurangi kontak fisik sekaligus penggunaan plastik, mengharuskan para pembeli untuk membawa tas belanja sendiri.

“Siapkan tas belanja untuk membawa barang-barang yang akan dibeli, selain kita bisa memastikan kebersihannya, kita juga dapat mengurangi penggunaan plastik,” tambahnya.# pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed