oleh

Babinsa Marga Mulya Jaring 5 Orang Remaja Dalam Patroli Wilayah

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comPatroli wilayah merupakan bagian tugas para babinsa di wilayah, hal ini dilakukan untuk membantu keamanan, ketertiban masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Marga Mulya Koramil 03/Teluk Pucung, Kodim 0507/Bekasi, yang melakukan patroli di sekitar wilayah arah Summarecon Kel.Marga Mulya Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (8/11/2020)pagi pukul 02.15 Wib.

Dalam patroli ini Babinsa Margamulya telah menjaring beberapa remaja yang sedang melakukan balap liar.

Setelah dilakukan penangkapan dan penahanan, Babinsa Koramil 03/TP kemuadian membawanya para remaja tersebut ke Kantor Koramil untuk diberikan tindakan dan arahan.

Menurut Koptu Ruspiyatno saat dihubungi media pendim mengatakan,”Kegiatan balap liar ini sangat meresahkan dan mengganggu pengguna jalan lain, sehingga kami lakukan penertiban”.ucapnya.

“Kami juga lakukan pendataan dan pembinaan di Makoramil kepada remaja yang terjaring balap liar”.pungkanya.

Adapun sanksi yang diberikan kepada remaja tersebut melaksanakan pengucapan Pancasila Dan melakukan push up sebanyak 15 kali, Mereka juga berjanji tidak akan melakukan lagi nongkrong di kawasan Summarecon Bekasi.

Setelah diadakan pendataan dan pembinaan singkat tentang etika berkendaraan, remaja yang terjaring dikembalikan kepada orang tuanya masing masing.

Kegiatan patroli ini dilakukan oleh Babinsa Kel.Marga Mulya, Serka Edy Junaidi, Sertu Jon A.Sipayung dan Serda Ruspiyatno. (Sumber: Pendim0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed