oleh

BADAN JALAN JEMBATAN GANTUNG RUSAK KADUS DAN WARGA TURUT BERGOTONG ROYONG

Batubara – Sumut, Cakrabhayangkaranews.comKADUS Dan Warga Desa Mandarsah Dusun IV Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatra Utara. Saling bahu membahu memperbaiki Badan Jalan jembatan gantung Yang Rusak. 8/11/2020

Tentunya Badan jalan Jembatan Gantung sebagai jalan penghubung antar Desa yang mulai Rapuh,berlobang dan baut yang berlepasan Membuat warga yang melintasi Jembatan tersebut kesulitan dan takut.

Menyikapi hal tersebut, Badan Jalan jembatan Gantung yang sudah bertahun tahun rusak Namun tak kunjung juga di perbaiki….. Kadus dusun IV (jainal) desa mandarsah turun tangan bersama Warga desa mandarsah Dusun IV untuk memperbaiki badan jalan yang sudah berlobang.

Keperdulian Kadus Desa mandarsah Dusun IV terhadap warga Yang melintasi Nya Terlihat begitu semangat untuk memperbaiki badan jalan Jembatan sebab menurut Kadus “Kalau Bukan kita Siapa lagi Yang Harus Merawat Serta sekaligus untuk memperbaiki jembatan ini” dengan nada rendah hati nya. Kata kadus

Lanjut Kadus dusun IV desa mandarsah. ” ya….saya dapat berbuat seperti ini atas dukungan warga saya yang begitu semangat nya untuk bergotong royong memperbaki Jembatan gantung Ini. kalau tanpa mereka jelas saya tidak akan bisa berbuat apa apa. di karna kan kebersamaan ini lah kami dapat memperbaiki nya. Dengan bantuan matrial Semen, Pasir, dan krikil dari warga desa mandarsah susun IV yang rela menyumbangkan matrial tersebut agar Jembatan tersebut dapat di perbaiki dan warga yang melintasi nya merasa nyaman”

Masih Kadus, Di karena kan keterbatas biyaya ya…kami hanya dapat melakukan perbaikan nya secara bertahap untuk sementara ini yang dapat kami lakukan hanya sebatas menambal badan jalan yang berlobang. Sementara badan jembatan gantung. Papan,baut dan besi nya yang sudah berkarat, dan rapuh untuk saat kami belum dapat perbaiki. Pungkas Kadus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed