oleh

DIKIRA KAMI PENEGAK HUKUM.SEKRETARIS DPC NASDEM KECAMATAN NGARAS TAK TERIMA TIM PETAHANA DI ISUKAN MENANGKAP KAYU WARGA

Pesisir Barat, Lampung, Cakrabhayangkaranews.comSekretaris Nasdem kecamatan ngaras,sekaligus kordinator pemenangan cabup dan cawabup nomor urut tiga Hi.Agus Istiqlal dan Zulqoini syarip,menyayangkan atas isu yang di sebarkan oleh salah satu team Paslon 02,Minggu 8/11/2020.

Sekretaris Nasdem kecamatan Ngaras yang kerab disapa bang Mus,menyampaikan kepada awak media,bahwa akan mengusut tuntas atas kebenaran isu yang sedang berkembang saat ini, terkait adanya penangkapan kayu warga tersebut.

Bang Mus,mengatakan
“Saya selaku sekretaris partai Nasdem kecamatan ngaras,sekaligus kordinator pemenangan Paslon cabup-cawabup nomor urut tiga,menyayangkan isu yang sedang berkembang oleh salah satu team Paslon yang akan berkompetisi 9 Desember 2020 di pesisir barat.

karena menurut kami,isu tersebut merugikan kami dan calon kami,kemudian isu tersebut belum tentu kebenaran nya seperti apa,maka dari itu,kami bersama team lain nya,akan mencari kebenaran atas masalah tersebut dan kalau itu benar team kami yang melakukan hal tersebut,maka kami akan serahkan kepada pihak berwajib,karena sudah membawa nama baik team,dan kami tidak pernah mengajarkan hal yang demikian.

Namun apabila isu yang di tuduhkan itu tidak benar adanya,maka kami dari team petahana,akan menempuh jalur hukum,atas isu yang di tuduhkan, yang belum tentu kebenaran nya tegas bang Mus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed