oleh

PPM Babel gandeng Alfamart Bansos Ayahanda VETERAN

Pangakalpinang, Babel, Cakrabhayangkaranews.com –  Dalam memperingati hari pahlawan Markas Daerah dan Markas Cabang Pemuda Panca Marga(PPM) bekerja sama dengan Alfamart memberikan bantuan sembako kepada Veteran.

Bantuan bahan pangan tersebut diberikan kepada veteran yang berada di pangkalpinang, dan kegiatan tersebut berada di opas indah tepat nya di kediaman Bapak Arif, yang di berikan secara simbolis oleh Amirul Turyadi, sebagai Areal Manager Alfamart.

Program tersebut dinamai dengan Alfamart peduli bantuan pangan kepada Veteran dalam rangka Hari pahlawan tepatya 10 November, kegiatan tersebut langsung di dampingi oleh Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Muhibin yang di dampingi oleh Markas Daerah Provinsi dan Marskas Cabang Kota Pangkalpinang.

Sementara Amirul Turyadi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian alfamart yang khususnya berada di pangkalpinang, semoga hal ini yg kami berikan dapat bermanfaan bagi veteran khususnya di wilayah pangkalpinang yang telah berjasa kepada negara ini, pungkasnya.

Dan terlihat juga dalam kegiatan tersebut sekretaris Markas Daerah PPM Provinsi Bangka Belitung Sapta Qodria Muafi (bang Sapta) dan dari Markas Cabang Kota Pangkalpinang ketua Bram Pranata dan Sekretarisnya Fahmi.

selanjutnya Ketua LVRI Muhibin sangat mengapresiasi dan berterimakasih terutama kepada anak kami PPM yang sudah mengajak Pihak Alfamart untuk memberikan sumbangsihnya kepada ayahandanya dalam rangka hari pahlawan ini, dan hal ini juga bisa mempererat sialahturahmi juga,

Semoga kedepannya lebih peduli lagi dan ditingkatkan lagi, juga harapan saya agar anak didik kami dapat menambah pengalaman dan juga jangan diberlakukan ke ayahandanya saja melainkan kepada orang yang membutuhkan agar mendapat nilai positif baik LVRI maupun PPM itu sendiri. (**10/11/20 /Debintang**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed