oleh

Peduli Kesehatan Warga Satgas padat karya Koramil 08/Duren sawit Bagikan Masker ke Warga

Jakarta Timur Cakrabhayangkaranews.com– Satgas padat karya kelurahan Pondok kopi peduli akan warganya bagikan masker gratis pada kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di Wilayah RW. 03, 02 dan 01 Kelurahan Pondok kopi Kecamatan Duren sawit Jakarta Timur. Rabu (11/11/20).

Satgas padat karya Koramil 08/Duren sawit pada pelaksanaan Giatnya bersama Babinsa Peltu Wahono, Serda Dodi mendatangi warga dilingkungan RT /RW, berkeliling kampung untuk memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkerumun diberikan arahan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman dan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dibagikan masker secara gratis.

Pada pelaksanaan kegiatan Padat Karya dilapangan Satgas menyampaikan edukasi, sosialisasi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid – 19, adabtasi kebiasaan baru tentang pentingnya 3M sebagai upaya untuk pencegahan virus covid -19 dilingkungan warga.

Kegiatan yang dilakukan Satgas padat karya Koramil 08/Duren sawit ini sebagai upaya pencegahan penulaaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Pondok kopi yang masuk katagori Zona merah.

@pendim jt.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed