oleh

Upaya Pencegahan Covid-19, Pilar Kamtibmas Patroli Bersama Himbau Protokol Kesehatan

KUKAR, KALTIM | Cakrabhayangjaranews.com – Patroli Bersama Tiga Pilar Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Di Wilayah Desa Loa Duri Ulu Kec. Loa Kanan Kab. Kukar Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid – 19 dan dan terjaganya situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Patroli Kamtibmas 3 Pilar Desa Loa Duri Ulu ini dilaksanakan oleh Kades Loa Duri Ulu Muhammad Arsyad, Bhabinsa Koptu Hasan Mahulauw dan Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Handoni beserta 6 perangkat Desa lainnya pada Rabu (11/11/2020).

Dalam kegiatan patroli bersama ini memberikan himbauan dan arahan terkait protokol kesehatan covid 19 dalam rangka percepatan penanganan covid 19 di Kec. Loa Janan, untuk selalu memakai masker bila keluar rumah atau beraktifitas, jaga jarak dan biasakan cuci tanggan menggunakan sabun setelah beraktifitas.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keaman di lingkungan masing masing menjelang Pilwakot Kota Semarang Tahun 2020 agar berjalan dengan aman dan sejuk .

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Loa Janan AKP Yasir menjelaskan bahwa Patroli Tiga Pilar ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Desa untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang Kondusif.

“Patroli Tiga Pilar ini sebagai wujud kehadiran negara ada untuk masyarakat sehingga terwujud komunikasi aktif antara warga dan pemerintah,” jelas AKP Yasir.(Mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed