oleh

Walikota Pangkalpinang  Melantik Pengurus RT/RW Kelurahan Bacang

PANGKALPINANG, BABEL, Cakrabhayangkaranews.com — Pengurus RT/RW Kelurahan Bacang secara resmi dilantik oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Rabu (11/11/2020).

Bertempat di Cafe Freedom 24, pelantikan dihadiri oleh Walikota Pangkalpinanh, Ketua PKK Pangkalpinang, Camat Bukit Intan, Lurah se – Kecamatan Bukit Intan, Babinsah Kelurahan Bacang, LPM Se- kecamatan Bukit Intan, LPM Kelurahan Bacang, Karang Taruna Kecamatan Bukit Intan, Karang Taruna Bacang, serta pengurus RT/RW Kelurahan Bacang yang dilantik hari ini.

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil merasa bangga, senang dan bahagia dengan pelantikan pengurus RT/RW di Kelurahan Bacang. Pasalnya menurut orang nomor satu di Pangkalpinang ini, di Kelurahan Bacang lah yang paling beda dan terbaik.

” Kelurahan Bacang merupakan yang ke 16 dari 42 Kelurahan di Pangkalpinang. Ini paling beda dan terbaik, dari penyambutan hingga ruangan yang besar megah ini,” ungkapnya.

” Selain ruangannya, dengan budgeting yang minim, kursinya juga bagus serta mematuhi protokol Covid-19. Berarti dari camat, lurah, LPM, Karang Taruna, RT/RW dan juga masyarakat nya bekerjasama dengan baik,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pria sapaan akrab Molen ini juga bangga dengan pengurus RT/RW yang masih menggunakan baju kebesaran disaat masa kampanye atau bertulisan Senyum Molen Sopian.

” Semuanya LPM, RT, RW, karang taruna dan juga masyarakat harus saling sinergi seperti ini. Agarkita bisa memajukan Kota Beribu Senyuman ini. Kalau ada kemauan pasti bisa, jadi bukan uang segalanya, yang penting mau kerja,” tukasnya.

Lebih lanjut, dikatakan Molen membangun Pangkalpinang ini sangat berat. ” Jadi layani, bantu masyarakat dengan sungguh. Bantu masyarakat yang benar – benar harus mendapatkan bantuan, bantu mereka dengan setulus – tulusnya. Jangan main – main karena amanah ini akan dihisab nantinya. Jadi ayo samakan visi misi, niatkan hati kita berbuat baik untuk masyarakat,” ajaknya.

Sementara itu, Lurah Bacang Arli mengucapkan selamat kepada para pengurus RT/RW terpilih yang dilantik hari ini. ” Lupakan masa lalu, mari kita bersinergi baik dari LPM, Karang Taruna, RT/RW untuk membangun Kelurahan Bacang lebih baik lagi, serta membangun Kota Beribu Senyuman seperti yang diharapkan Walikota Pangkalpinang,” ucapnya.

Senada, Ketua LPM Bacang Ediansyah juga mengucapkan selamat kepada RT/RW yang dilantik. ” Ayo kita bersinergi untuk memajukan Kelurahan Bacang yang lebih baik lagi, seperti harapan Walikota Pangkalpinang,” pungkasnya.((Man-203)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed