oleh

Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri, Personel Korem 045/Gaya Ikut Dalam Kegiatan Donor Darah

Pangkalpinang – Babel, Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka mempererat dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, momen Hari Ulang Tahun Brimob Polri yang ke-75, Korem 045/Garuda Jaya ikut ambil bagian dalam memperingati dan memeriahkan HUT yang ke-75 ini.

Kamis 12/11/2020 Brimob Polda Bangka Belitung menggelar kegiatan donor darah yang di adakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kep Babel.

Dalam kegiatan tersebut Korem 045/Gaya mengirimkan 25 orang prajurit untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam menambah stok darah di PMI Pangkalpinang dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Prajurit yang berpartisipasi dalam donor darah ini berasal dari Detasemen Markas (Denma) Korem, Detasemen Perhubungan Korem (Denhubrem), Ajudan Jenderal Korem (Ajenrem) dan dari Tep Bek II-44-04/Babel.

Plh Kapenrem 045/Gaya Mayor Chk Ardiansyah mengatakan kegiatan Donor darah tersebut sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Provinsi Kepulauan Babel.

Kegiatan ini juga untuk menambah stok darah di PMI Pangkalpinang, kita ketahui bahwa saat ini stok darah di PMI Pangkalpinang terkadang menipis ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia. Ungkap Mayor Ardiansyah. (R.H Penrem).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed