oleh

Mutus Rantai Covid 19, Sertu Adiansyah Komsos Berdampingan Dengan Binamas

Tangerang Cakrabhayangkaranews.com– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sangiang Jaya Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr Sertu Adiansyah berdampingan dengan Bhabimkamtibmas melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah Binaan untuk menekankan protokol kesehatan di Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Jumat (13/11/2020).

Babinsa turun ke wilayah untuk melakukan penekanan, berupa pengawasan protokol kesehatan, untuk bisa memutus protokol kesehatan.

“Penekanan penerapan protokol kesehatan di wilayah binaan, mengingat masih terjadinya penularan virus Covid-19, perlunya ada sinergitas yang tinggi untuk mengantisipasi adanya claster baru khususnya di Kelurahan Sangiang Jaya” ujar Sertu Adiansyah Babinsa Sangiang Jaya Koramil 06/Jtu.

Terpisah, Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto menyampaikan, selama ini sinergitas TNI terutama Babinsa di wilayah bersama pemerintah mulai dari tingkat RT sampai tingkat Kelurahan terus berkoordinasi untuk mengamankan wilayah binaan dan penegakan protokol kesehatan. # Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed