oleh

Waspada Virus Corona, Babinsa Serua Anjurkan Tetap Memakai Masker

Tangerang ,Cakrabhayangkaranews.com- Sertu Joko P adalah Babinsa di jajaran Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr terkenal akan keakrabannya dengan seluruh komponen warga di wilayah binaannya. Hampir setiap hari menyambangi warga untuk menjalin silaturahmi.

Babinsa Kelurahan Serua ini terlihat melaksanakan komsos dengan beberapa tokoh masyarakat di Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Jumat (13/11/2020).

Dalam komsosnya, Babinsa mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mewaspadai virus Covid 19, tetap memakai masker.

“Dalam situasi dan kondisi pandemi kita harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujar Sertu Joko P Babinsa Kelurahan Serua Koramil 05/Ciputat.

Terpisah, Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menambahkan, bukan hanya virus Covid 19 yang di sosilisasikan tapi, Babinsa Koramil 05/Ciputat lainya memberikan himbauan kepada warga dimana saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Warga untuk tetap berhati-hati dan waspada akan bahaya angin puting beliung, bahaya banjir dan lain sebagainya,” katanya.

Kita harus tetap waspada lanjut Danramil, karena musibah tidak tahu kapan dan akan datang. Semoga wilayah kita ini tetap aman, nyaman dan terhindar dari bencana, amin.#Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed