oleh

Jalan Desa Berkah Kab.Sukabumi Hancur, Bertahun-tahun Tak Kunjung Perhatian Pemprov

Sukabumi, Jawa Barat, Cakrabhayangkaranews.comMeski sudah puluhan tahun dalam Kondisi rusak parah, namun hingga kini jalan Desa Berkah dan Cisarua Empang Kab.Sukabumi belum juga kunjung diperbaiki.

Pasalnya kondisi jalan tersebut hancur apa lagi musim hujan turun. Kerusakan jalan ini sudah puluhan tahun, karena tidak adanya perawatan jalan. Namun sampai sekarang belum ada perhatian dari Pemkab Sukabumi maupun Gubernur Jawa Barat. Demikian disampaikan Rohadi (38), warga Desa Berkah.

Menurut Rohadi, jalan menuju desanya dari pusat kecamatan dan Desa Berkah sepanjang 12 KM rusak parah dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat, roda dua pun harus motor yang khusus di jalan lumpur.

Pemerintah Pusat sudah menganggarkan dana desa ( DD ) untuk fasilitas umum dengan keadaan kondisi seperti ini jalan rusak yang tidak pernah di perhatikan pemerintahan, desa berkah kecamatan, Bojonggenteng sampai” warga sangat” mengeluh jalanya tidak di perhatikan, dan dimana anggaran dana desa yang saat ini tidak ada kejelasannya, jalan tersebut masih rusak dan belum di benahi, dan semua warga memohon bupati, Sukabumi supaya jalan ini cepat di perbaiki. Harapan Masyarakat semoga adanya perhatian dari Bupati dan Gubernur Jawa Barat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed