oleh

Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020, Polres Kukar Gelar Simulasi Tactical Floor Game

KUKAR,KALTIM | Cakrabhayangkaranews.com – Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta menjamin jalannya pilkada 2020 di Kab. Kukar yang aman damai dan sehat, Polres Kukar menggelar kegiatan Tactical Floor Game (TFG), Senin (16/11/2020) .

Kegiatan Tactical Floor Game (TFG) dipimpin Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso yang dilaksanakan di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar dengan pemateri Kabag Ops AKP Wisnu Dian Ristanto.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting yang dalam ini diwakilkan oleh Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso menekankan kepada para personil Polres Kukar yang mengikuti giat TFG ini agar dapat dicermati dan diperhatikan betul apa materi yang disampaikan oleh pemateri yakni Kabag Ops.

“Bagaimana Polres Kukar bisa menciptakan rasa aman dan nyaman dengan mejaga situasi menjelang perhelatan Pilkada 2020 di Kab. Kukar”, Ucap Kabag Ops saat beri materi.

Dirinya mengatakan, TFG yang ditujukan bagaimana Tindakan Kepolisian lainnya seperti giat pengamanan unjuk rasa Aliansi Rakyat Kukar dan Front Aksi Mahasiswa Kaltim (FAM) di Kantor KPU dan Bawaslu Kab. Kukar agar anggota pahami betul tugas dan tanggung jawab masing-masing personil, jangan sampai saat dilapangan salah dalam mengambil tindakan.

“Keamanan merupakan faktor utama dalam kegiatan Pilkada 2020 hal ini membuat Polres Kukar harus bekerja lebih extra lagi”, Tutur Kabag Ops.(Monti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed