oleh

Komitmen Putus Covid 19, Koramil 07/Pda Gelar Operasi Yustisi

Tangerang ,Cakrabhayangkaranews com– Berkomitmen memutus penyebaran virus Covid 19, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr bersama tiga pilar Kecamatan Pondok Aren melaksanakan Operasi Yustisi Penengakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa PSBB di Tangerang Selatan, Selas (17/11/2020).

Tga pilar yang turut dalam operasi yustisi dari unsur TNI-Polri dan aparat Kelurahan Perigi Baru. Kecamatan Pondok Aren anggota Polsek Pondok Aren, anggota Trantib Kecamtan Pondok Aren, Staf Kelurahan, anggota Satgas Covid Kelurahan Perigi Baru dan anggota Karang Taruna.

“Operasi yustisi Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan sasaran para pengendara sepeda motor dan mobil yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.”kata Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan.

Diutarakan Danramil bahwa, saat operasi yustisi, sebanyak pukuhan pengendara terjaring tim gabungan yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Pelanggar yang terjaring dalam operasi yustisi, oleh tim gabungan diberikan sanksi sosial dengan menyanyikan lagu wajib “Indonesia Raya” dan juga disuruh push up kepada para pelanggar protokol kesehatan.”ujarnya.

Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol kesehatan kata Danramil sebagai langkah komitmen Koramil 07/Pda dalam masa PSBB harus rutin dan konsisten dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Tujuan pelaksanaan Operasi Yustisi guna meningkatkan kesadaran warga mematuhi aturan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan ditengah pendemi covid-19 ini,”katanya.# pendim 0506/gr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed