oleh

Sambangi Toko Swalayan, Anggota Polsek Jagakarsa Berikan Himbauan Prokes Ke Masyarakat

Jakarta | Cakrabhayangkaranews.com – Lakukan Upaya Pencegahan terjadinya Cluster Covid-19 di Pusat perbelanjaan, Teamsus Penindakan Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19  Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta selatan aktif Sambangi Pusat Pembelanjaan, Perkantoran dan titik Keramaian lainnya di Wilayah Jagakarsa.

Menyambangi pusat perbelanjaan, Pusat Perkantoran dan titik Keramaian warga yang dilaksanakan oleh Teamsus Penindakan Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 Polsek Jagakarsa, sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020, Tentang upaya Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, yang disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, S.IK., M.Si., dan ditindaklanjuti oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos.

Siang ini, sesuai Arahan Kapolsek Jagakarsa, Teamsus yang dipimpin Kanit Patko Iptu Tamtomo menyambangi tempat Perbelanjaan di Pertigaan Warung Silah Jl. M. Kahfi 2 Jagakarsa Jakarta Selatan, Kepada Pengelola Mini Market Teamsus mengajak bersama-sama Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan).

Tujuannya untuk berikan himbauan kepada masyarakat patuhi protokol kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan pola hidup bersih, dalam kehidupan sehari-hari guna memutus rantai wabah Covid-19.

Lebih lanjut Kanit Patko Iptu Tamtomo  menyampaikan bahwa upaya pencegahan Penyebaran dan memutus mata rantai Penyebaran Wabah Covid-19 merupakan tugas bersama seluruhKomponenmasyarakat.
Dengan bersama-sama Kita Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Kita bisa mencegah Penyebarannya dan terjadinya Cluster Covid-19 di Pusat Perbelanjaan Mari Kita putus mata rantai Penyebaran Wabah Covid-19 ungkap Iptu Tamtomo, (Selasa,17/11/20).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed