oleh

Terjerat Kasus Narkoba, Berkas Artis Catherine Wilson Dilimpahkan Kejari Depok Sudah Lengkap

Depok, 17-11-2020

Cakrabhayangkaranews.com-Artis yang akrab disapa dengan panggilan Keket (Catherine Wilson) terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Berkas Artis Catherine Wilson sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat. Catherine Wilson didampingi penyidik dan pengacaranya, Verna Wahono ke Kejaksaan Negeri Depok Jawa Barat.

Perlu diketahui, Catherine Wilson ditangkap di kediamannya pada Jumat (17/07). Di rumah Catherine Wilson, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat masing-masing 0,4 gram dan 0,66 gram.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kasi Intel) Depok Herlangga Wisnu mengatakan, setelah penyidik menyerahkan tersangka beserta barang bukti, maka proses yang akan dilakukan pihaknya adalah melimpahkan perkara tersebut ke Pengadilan Negeri (PN) Depok. “Secepatnya (dilimpahkan ke PN) karena kami punya waktu selama 20 hari untuk proses penahanannya, kemudian nanti dilimpahkan untuk dilakukan persidangan di Pengadilan Negeri Depok,” ujarnya.

Dikatakan Herlangga akan berlangsung secepatnya begitu pemberkasan semua selesai dilakukan. “Dengan penyerahan tersangka beserta barang buktinya ini, selanjutnya Kejaksaan akan segera membuat surat dakwaan,” ujarnya.

Pihaknya telah menunjuk empat orang Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam perkara yang melibatkan aktris sekaligus model tanah air ini. “JPU nya yakni saudara Arif Syafrianto (Kasi Pidum), saudari Putri, Andi Andika, dan saudari Rozi Juliantono. Jadi, asa empat JPU yang telah ditentukan oleh Kejari Depok,” Ujarnya.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed