oleh

Ini Klarifikasi PT.Ambali Terkait Penyataan Salah Satu Kepala Sekolah Menyangkut Harga

Kalianda – Lampung Selatan, Cakrabhayangkaranews.com – Terkait dengan pemberitaan mengenai pernyataan salah satu kepala sekolah di Kecamatan Tanjung Sari, Lampung Selatan, dimana dikatakan bahwa harga pemesanan yang di pesan melalui PT.Ambali terkesan mahal.

Hal ini di bantah oleh Manager PT. Ambali, Wahyu, saat menjelaskan kepada awak media di ruang kerjanya yang beralamat di Jl.Way Ketunjung, Gg.H.Butun Yusuf, Desa Kedaton, Kalianda, Lampung Selatan, Jumat, 18/11-2020.

Kepada awak media Wahyu menjelaskan bahwa PT.Ambali telah melakukan prosedur yang diminta dan mengenai harga memang diakui berbeda dengan harga pasaran, itu dikarenakan perusahaan penyedia seperti PT.Ambali merupakan perusahaan wajib pajak, dimana masalah pembelian barang pasti kenakan pajak, dan juga sudah termasuk ongkos kirim.

” Dimana – mana pak, namanya perusahaan penyedia barang atau jasa uda pasti kena pajak, makanya setiap pembelian barang melalui PT.Ambali sudah kami perhhitungkan masalah pajak maupun ongkos kirimnya, jadi apa yang  dikatakan salah satu pemesan kita itu mengada – ada, saya menganggap dia (pemesan) nga ngerti proses pembelian mengunakan perusahaan seperti kita pa, intinya kami dari PT.Ambali sudah berbuat yang terbaik bagi Klien atau pembeli kita,” tegas Wahyu.

Wahyu menyampaikan lagi bahwa sebelum barang dipesan, kami dari pihak perusahaan sudah memberikan semacam daftar barang dan harga serta pemberitahuan mengenai pajak yang di berlakukan dan ongkos kirim.

Dan pada saat itu setiap pembeli /pemesan barang ke perusahaan kami sudah menyetujui syarat dan ketentuan pemesanan barang melalui perusahaan kami.jadi tidak ada alasan kalau barang yang sudah  di pesan dan sudah diantarkan sesuai pesanan dikatakan mahal, tegas Wahyu.

” sebelum pemesanan dilakukan kami sudah memberikan daftar barang dan harga kepada calon pembeli, jadi tidak beralasan dong kalau barang kami di katakan mahal, kalau mahal kenapa dipesan,” ujar Wahyu lagi.

Dikatakan kepada awak media “, kami pun selaku penyedia jasa tidak pernah kami melibatkan atau melalui pengordiniran Kelompok Kerja Kepala sekolah (K3S) Kecamatan Tanjung Sari, Melainkan kami datangi Sekolah – Sekolah penerima manfaat Dana Bos Afirmasi dan Kinerja,” Tutupnya.

( * )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed