oleh

Danramil 04 / Jatiasih Bersama 3 Pilar Lakukan Komsos Serta Himbauan Protkes Dalam Rangka Persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW Di MDI Arriyadh

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com – Di masa pandemi covid-19 saat ini, segala bentuk perkumpulan dan kumpulan orang banyak masih dilarang, hal ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Adapun hal itu bisa dilakukan harus dengan seijin pihak yang peduli seperti satgas penangan covid-19 diwilayah masing-masing.

Dalam rangka persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H yang akan gelar di Majelis Dzikir Istiqosah (MDI) Arriyadh bertempat di RT 004/003 Kel. Jatisari Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, yang akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 24 November 2020, Danramil 04 / Jatiasih Kodim 0507 / Bekasi Kapten inf Sugiyanto bersama Kapolsek Jatiasih Kompol Yulianto SH dan Camat Jatiasih Hj. Mariana S.Pd, MSc, melakukan Komunikasi Sosial Serta memberikan Himbauan Protokol kesehatan kepada pimpinan Majelis Dzikir Istiqosah (MDI) Arriyadh KH. Sopyan Siroj agar dalam pelaksanannya wajib mematuhi protokol kesehatan.

Kedatangan Danramil 04 / Jatiasih beserta 3 Pilar Jajaran Jatiasih diterima baik oleh pimpinan Majelis Dzikir Istiqosah (MDI) Arriyadh KH. Sopyan Siroj di kantor sekeretariat MDI Alrriyadh.

Dalam Komsosnya Danramil 04 / Jatiasih menyampaikan kepada Pimpinan MDI Arriyadh, dengan mengatakan “Kami dari 3 Pilar Jatiasih berharap dalam pelaksanaan Maulid yang akan dilaksanakan besok agar mematuhi protokol kesehatan, untuk mendukungnya pihak panitia menyediakan wajib pengukur suhu, tempat cuci tangan, masker gratis dan memberikan tanda jaga jarak duduk antar jamaah yang akan hadir, “ucap Danramil.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan acara besok bisa berjalan dengan aman dan lancar dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan” .pungkas Danramil. (Sumber: Pendim 0507 / Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed