oleh

Danramil 05/Bantar Gebang Ikuti Apel Gabungan Dilanjutkan Lepas Sambut Kapolsek Bantar Gebang

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comKomandan Koramil Kapten Inf Pardi menghadiri acara lepas sambut Kapolsek Bantar Gebang dari Kompol Ali Joni SH. yang memasuki purna tugas kepada Kompol Alam nur bertempat di Halaman Mapolsek Bantar Gebang, Kelurahan Bantar Gebang, Kec.Bantar Gebang, Kota Bekasi, Senin pagi (23/11/2020).

Dalam sambutanya Kompol Ali Joni H. mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pejabat Kecamatan Bantar Gebang atas kerjasamanya selama menjabat sebagai Kapolsek dan mengucapkan terima kasih kepada Danramil 05/Bantar Gebang atas kerjasamanya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Bantar Gebang semoga suasana yang sudah terpelihara bisa berlangsung terus.

Dan sambutan Kapolsek Bantar Gebang yang baru Kompol Alam nur dalam sambutannya mengatakan, “Kami akan meneruskan apa yang sudah di laksanakan oleh Kapolsek lama dan kami juga mohon bimbingan serta bantuan pak Camat dan Danramil,” pintanya.

Camat Bantar Gebang Asep Gunawan, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek lama yang selama ini telah berbuat banyak untuk kemajuan dan keamanan di Kecamatan Bantar Gebang dan selamat datang kepada Kapolsek baru kami berharap ada peningkatan kinerja yang telah dilakukan pejabat lama agar wilayah Kecamatan Bantar Gebang tetap aman dan kondusif,” himbaunya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi juga memberi sambutan yang intinya mengharapkan kepada Kapolsek yang baru dapat menlanjutkan perjuangan terdahulunya bisa selalu bersinergi bersama antara tiga pilar dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bantar Gebang.

Tampak hadir dalam acara lepas sambut, diantaranya Kompol Alam nur Kapolsek Btg (Baru), Kapten Inf Pardi Danramil 05/Btg, Asep Gunawan Camat Btg, AKP Fatholi Wakapolsek Btg, Kompol Ali Joni SH.Pa Polda Metro Jaya, Warsim Sekcam Btg, Seluruh Perwira Polsek Btg, Anggota Polsek Btg, Anggota Koramil 05/ Btg, Lurah se kecamatan Btg dan Mustika Jaya.

Dalam acara lepas sambut Kapolsek Bantar Gebang Juga diadakan Pemberian Cinderamata dari Kapolsek Baru kepada Kompol Ali Joni, Danramil 05/Btg kepada Kompol Ali Joni, Camat Btg kepada Kompol Ali Joni, Lurah se kecamatan Btg dan Mustika Jaya kpd Kompol Ali Joni, kegiatan ditutup dengan Pembacaan Doa yang dilanjutkan Ramah Tamah.

Selama kegiatan berlangsung pelaksanaan apel 3 pilar dan lepas sambut kapolsek lama dan baru berjalan tertib dan aman. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed