oleh

KASREM 043/GATAM SAMBUT TIM WASRIK ITJEN KEMHAN RI

KASREM 043/GATAM SAMBUT TIM WASRIK ITJEN KEMHAN RI

Cakrabhayangkaranews.com -Korem 043/Garuda Hitam kedatangan Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementrian Pertahanan (Kemhan) RI, dan melaksanakan Taklimat Awal sebagai rangkaian kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik). Kedatangan Tim Itjen Kemhan RI dipimpin oleh Sekretaris Itjen Kemhan RI, Brigjen TNI Dwi Mastono,S.E.,M.M beserta tim Itjen Kemhan RI dan diterima langsung Kepala staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Beny Sulistiono, S.E. didamping para pejabat staf Senin, (23/11/20).

Dalam sambutan Danrem 043/Gatam yang di bacakan Kasrem mengatakan, dengan kehadiran tim wasrik Itjen Kemhan RI ke Korem 043/Garuda Hitam merupakan suatu kehormatan dan sebagai silaturahmi, yang tentunya sekaligus akan menjadi sarana evaluasi kinerja Korem 043/Garuda Hitam dibidang pemanfaatan aset barang milik negara (BMN) dan mengandung makna yang sangat penting sebagai langkah yang positif dalam rangka mewujudkan tertib kerja serta transparansi dan akuntabilitas satuan, agar kedepan kinerja jajaran Korem 043/Garuda Hitam dapat lebih optimal.

Untuk itu, demi kelancaran pelaksanaan tugas tim, kepada seluruh pejabat Korem 043/Garuda Hitam yang terkait agar memberikan keterangan dan data-data yang diperlukan oleh tim wasrik secara lengkap dan transparan, sehingga tim wasrik mendapatkan data-data sesuai yang diharapkan, tambah Kolonel Inf Beny Sulistiono, S.E.

Sementara itu, Sekretaris Itjen Kemhan RI, Brigjen TNI Dwi Mastono,S.E.,M.M selaku ketua tim dalam sambutannya, saya bersama tim juga menyampaikan penghargaan dan ungkapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Danrem 043/Gatam beserta staf atas sambutan dan penerimaan yang diberikan kepada tim wasrik.

Mekanisme proses penetapan status penggunaan dan persetujuan pemanfaatan BMN oleh menteri keuangan selaku pengelola barang, baru kemudian dapat dilaksanakan pemanfaatan oleh pengguna barang dengan demikian pemanfaatan BMN yang dilakukan dilingkungan kemhan dan TNI termasuk jajaran korem 043/gatam tentunya tidak boleh menyimpang dari ketentuan,tambah Brigjen TNI Dwi Mastono,S.E.,M.M.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed