oleh

Kodim 0507/Bekasi Selenggarakan Giat Komunikasi Sosial Dengan Komponen Bangsa (Pembinaan Para Tokoh Se Kota Bekasi)

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comMengadakan acara kegiatan “Komunikasi sosial dengan komponen bangsa lainnya” acara tersebut dibuka oleh Dandim 0507/Bekasi, Letkol Arm Iwan Aprianto S.IP, (23/11/2020)

Yang mana hadir peserta diantaranya para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di Kota Bekasi kurang lebih 60 orang, Dandim 0507/Bekasi dalam sambutan nya menyampaikan acara ini memang sudah dilaksanakan minggu lalu dan sekarang adalah lanjutan nya. Tetapi tidak ada salahnya kita mengulang kembali dan bersilaturahmi kembali dengan para tokoh sekalian.

Para tokoh ini adalah agen bagi kami yang dapat membantu tugas pokok kami dalam memberi laporan atau informasi berita tentang adanya kejadian/kegiatan penting di wilayah Kota Bekasi, Peranan tokoh sangat penting dilingkungan sekitar guna untuk memberikan berita dan informasi yg baik kepada masyarakat.

Dan untuk itu para tokoh bisa berdampingan dengan Babinsa di wilayah setempat untuk memberikan arahan dan juga masukan supaya terjalin hubungan baik antara TNI dan para tokoh se Kota Bekasi, ujar Dandim.

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto memberikan wawawasan juga kepada para tokoh dengan tema wawasan kebangsaan dan Bela negara Menurut Kapten Inf Sugiyanto bahwa karakter bangsa merupakan prioritas fundamental utk membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang sesuai dgn negara.

Jati diri bangsa adalah anugerah. Danramil juga menyampaikan kepada para tokoh dan TNI harus tetap solid, harus terus bersinergi dalam setiap kegiatan bersama masyarakat. ,ujarnya.

Adapun dalam kondisi pandemi covid 19 harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menghimbau masyarakat sekitar untuk menjalankan 3M, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker pada saat aktifitas diluar rumah. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed