oleh

Wujud Kekompakan Koramil 05/Bantargebang bersama Mitra Jaya Dan 3 Pilar Selenggarakan Karya Bakti

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comKoramil 05/Bantar Gebang melaksanakan Karya bakti bersama warga binaanya dalam rangka hari juang kartika (HJK) dan HUT kodam jaya yang ke-71 tahun 2020 bertempat di Taman Kecamatan bantar gebang, Jl.raya narogong km 10, Kel.Bantar Gebang, kecamatan bantar gebang, Kota bekasi. Sabtu (28/11/2020)

Kegiatan karya bakti tersebut diikuti kurang lebih 165 orang, Karya Bakti ini dilaksanakan oleh Koramil 05/Bantargebang untuk Menjalin silaturahmi antara aparat 3 pilar dan anggota mitra jaya sehingga menumbuhkan rasa jiwa gotong royong.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 05/Bantar gebang Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Pardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada personil yang mau menyempatkan waktunya untuk mengikuti karya bakti, “Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya dan perlu kita syukuri sampai saat ini khususnya di wilayah Bantar gebang masih rutin melaksanakan karya bakti bersama-sama baik dengan warga maupun 3 Pilar setiap minggunya.” Ucap Danramil.

“Adapun Tujuan kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan bersih dan nyaman. Kalau lingkungan bersih enak dipandang mata dan pastinya taman ini nantinya tidak ditempati nyamuk untuk bersarang” tutup Danramil.

Sekcam Bantargebang Bapak Warsim, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga dalam melaksanakan pembersihan sangat semangat dengan hasil yang memuaskan.

Bapak Faisal selaku Tokoh Masyarakat Kel.Bantargebang turut menyampaikan apresianya “Kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan guna mempererat Guyub rukun antara TNI, 3 Pilar dan juga masyarakat sehingga dalam setiap permasalahan yang ada di wilayah, warga tidak merasa canggung dalam menyampaikannya, menurut saya kegiatan seperti ini sudah bagus dan perlu dipertahankan serta ditingkatkan untuk mempererat tali silahturahmi.”ucapnya.

Melalui kegiatan karya bhakti tersebut, diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil sebagi Satuan Komando Kewilayahan, mitra jaya dan 3 Pilar dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memupuk rasa kekeluargaan sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI-rakyat.

Kegiatan karya bakti di fokuskan pada kebersihan taman dan tempat resapan air di taman plaza kecamatan bantar gebang.

Turut Hadir dan melaksanakan Karya Bakti tersebut, diantaranya Kompol Alam nur Kapolsek Btg, Kapten Inf PardDanramil 05/Btg, AKP Fatholi Wakapolsek Btg, Warsim Sekcam Btg, Faisal tomas kel.btg, 12 Anggota Koramil 05/Btg, 15 Anggota Polsek Btg, 35 Aparatur kec.dan kel.btg ,8 Anggota Satpol PP dan 98 Anggota Mitra Jaya koramil 05/Btg.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed