oleh

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Hadiri Peresmian dan pembukaan Taman Ceria

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comBabinsa Kelurahan Jatimekar Koramil 04/Jatiasih Kodin 0507/Bekasi Sertu Mursidi bersama Bhabinkamtibmas setempat kompak hadiri Peresmian dan pembukaan Taman Ceria, yang bertempat di kp Cakung RT 04/12 jatimekar kelurahan Jatimekar kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu malam (28/11/2020).

Menurut Keterangan Sertu Mursidi saat di hubungi pendim, mengatakan “Sebelum peresmian taman dimulai acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan membaca dzikir dan tahlil, kemudian sambutan sambutan dari Kapolsek Jatiasih dan Lurah Jatimekar dilanjutkan pemotongan pita sebagai tanda resminya dibuka taman ceria kemudian diakhiri dengan pembacaan Doa Bersama”.

Kegiatan ini turut dihadiri kurang lebih 75 orang, Hadir pula dalam acara tersebut diantaranya, Kapolsek Jatiasih Kompol Yulianto SH, Lurah jatimekar bpk H Gofur spd, Babinsa jatimekar Sertu Mursidi, Babinkantipmas Jatimekar Bripka Rano k, Tokoh masyarakat (Sahroni msc dan madong gonjales, Ketua RW 12 Marhusin dan Ust Kunaefi.

Sementara di tempat lain, Danramil 04/jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengungkapkan bahwa, “Setiap kegiatan yang ada di tengah Masyarakat, Babinsa harus selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan Sosial, Keagamaan ataupun pertemuan/rapat, dengan hadirnya Babinsa nantinya dapat memberikan pesan dan Himbauan terkait Harkamtibmas di wilayah binaanya, serta menyerap informasi yang ada di Masyarakat,” ungkap Danramil. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed