oleh

Anggota Koramil 02/Btc Terus Lakukan Prokes di Bandara

Cakrabhayangkaranews.com – Upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr personil Koramil 02/Btc terus melakukan protokol kesehatan di wilayah Bandara Soekarno-Hatta, Senin’ (03/12/2020).

Anggota Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr terus melakukan Komsos sosialisasi dengan PDMPK di Bandara Soekarno-Hatta.

Sosialisasi protokol kesehatan dengan mengimbau kepada para penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, agar tetap melakukan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan mencuci tangan dengan sabun.

“Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Bandara Soekarno-Hatta tersebut, masuk dalam rangka Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Kota Tangerang. Kami juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu mendukung aturan PSBB oleh Pemerintah Tangerang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Danramil 02/Btc Mayor Inf Deni Suryo Anggoro.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, anggota Koramil 02/Batuceper turun ke Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan sosialisasi new normal dalam membantu pemerintah Kota Tangerang dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed