oleh

Kunjungi Polsek Loa Kulu, Kapolres Kukar Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

KUKAR, KALTIM | Cakrabhayangkaranews.com – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting dengan didampingi PJU Polres Kukar melakukan kunjungan kerja di Polsek Loa Kulu, pada Kamis (03-12-2020).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres melaksanakan kegiatan tatap muka dengan para anggota Polsek Loa Kulu.

Sebelum itu Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melaksanakan pengecekkan asrama polisi yang ada di Polsek Loa Kulu baik dari kebersihannya maupun kerapian dari asrama yang dihuni oleh anggota Polri tersebut.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan dalam kunjungannya ini merupakan agenda yang akan terus dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Kukar guna mengetahui kodisi dan mengtahui wilayah hukun Polsek Jajaran.

“Dengan adanya covid 19 ini setiap pelaksanaan Kunjungan Kerja harus mematuhi protokol Kesehatan covid 19 saya selaku Kapolres Kukar melaksanakan Kunker guna mengetahui keadaan dan kondisi wilayah hukum yang saya kunjungi”, Ucap Kapolres

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menekankan kepada para personil yang dikunjunginya untuk mematuhi Protokol Kesehatan karena itu merupakan benteng terkahir mencegah penularan covid 19.

“Untuk itu diminta kepada para personil Polsek Loa Kulu untuk patuhi Protokol kesehatan karena itu merupakan upaya pencegahan dini dalam penularannya”, kata Kapolres Kukar.

Kapolres memberikan atensi yang berkaitan dengan Pilkada bahwasanya, kita sebagai anggota Polri tidak boleh berpolitik praktis, tidak boleh dipilih dan memilih kita harus bersikap netral jangan sampai ada anggota yang bermasalah berkaitan dengan Pilkada karena tugas kita hanya mengamankan serta melancarkan proses Pilkada.

Lanjutnya saat berikan arahan dengan adanya lamnia, untuk itu kita harus siap dalam rangka antisipasi bencama alam seperti banjir dan tanah longsor, untuk itu perlu adanya koordinasi dengan muspika untuk mempersiapkan diri masing-masing apabila terjadi bencana alam.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar tersebut berpesan terkait dengan Narkoba, jangan sampai ada anggota yang melibatkan diri dengan peredaran Narkoba karena dampaknya sangat negatif baik bagi keluarga, diri sendiri maupun pelaksanaan tugas.(Monti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed