oleh

Babinsa Pakojan Silaturahmi Dengan Lurah Dan Lurah Himbau Disiplin Covid-

Tangerang, Cakrabhayangkaranews.com Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Sertu M Mansur Babinsa Kelurahan Pakojan melakukan Salturahmi dengan Yayat Lurah Pakojan Muloh Security di halaman Kelurahan Pakojan Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Jum’at (04/12/2020)

Silaturahmi tersebut upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, silaturahmi bersama lurah dan Security untuk mengimbau warga, agar menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker dan waspada keamanan lingkungan.

“Silaturahmi selain sosialisasi new normal oleh Babinsa Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka meningkatkan keamanan masyarakat di lingkungan,” ujar Sertu Mansyur Babinsa Kelurahan Pakojan.

Mansyur menambahkan, sosialisasi new normal berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran wilayah Koramil 01/Tgr, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 01/Tgr katanya lagi terus berjalan di wilayah-wilayah untuk memonitoring protokol kesehatan.

“Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang,” tuturnya. # Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed