oleh

Dandim 0506/Tgr Hadiri Launching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan

Tangerang, Cakrabhayangkaranews.com Berdasarkan data Covid 19 dari gugus tugas maupun dari Dinkes serta analisa laporan informasi dari inteljen terkait dengan pelanggaran-pelanggaran protokol kesehatan Covid 19. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menghadiri launching tim pemburu Covid 19 di Mapolrestro Tangerang Kota, Jum’at (04/12/2020).

Launching pemburu Covid 19 di ikuti juga oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurrahman secara virtual dan Gubernur DKI Jakarta melalui virtual.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurrahman melalui virtual mengatakan, sebagaimana di ketahui pandemi Covid 19 yang melanda negara kita lebih dari 9 bulan ini telah membuat aktifitas menjadi terbatas.

“Tim pemburu Covid 19 langsung dalam melaksanakan tugas jangan ragu-ragu, jangan takut untuk bertindak,” ujarnya.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, Launching tim pemburu Covid 19, pada bulan Oktober sempet turun sampai 600 bahkan pernah juga sampai 400 beberapa Minggu yang lalu.

Hadir dalam launching Kombespol Sugeng Haryanto Kapolrestro Metro Tangerang Kota, Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang, I D G Wirajana Kejari Kota Tangerang, H Mananoel Rahmat Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, Wahyudi Iskandar Kadis Hub Kota Tangerang, Agus Hendra Fitrahiyana AP Kastpol PP Kota Tangerang, Denj Koswara Kepala BPBF Kota Tangerang dan PJU Polrestro Metro Tangerang Kota.# pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed