oleh

Danramil Bersama Kapolsek Bantar Gebang Berikan Kejutan Danyon Armed 7/105 GS Di HUT Ke-75 Artileri Medan

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comKomandan Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Pardi bersama Kapolsek Bantargebang Kompol Alam nur dan Anggota Babinsa serta Anggota Bimaspol berikan kejutan dengan cara grebek Batalyon Armed 7/105 GS dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Artileri medan, bertempat di Kantor lobby yon Armed-7/105 GS, kp cikiwul, kelurahan cikiwul, kecamatana bantargebang, kota bekasi, Jumat (4/12/2020)

Dalam kegiatannya Danramil beserta Kapolsek Bantar gebang dengan Anggota Babinsa dan Anggota Bimaspol memasuki Yon Armed 7/105 GS secara bersama sama dengan membawa Tumpeng untuk diserahkan kepada Dan Yon Armed 7/105 GS Letkol Arm Roni Hermawan S.H.MM.

Acara ini juga dilangsungkan Doa bersama yang dilaksanakan oleh Danyon Armed 7/105 GS bersama tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan tersebut Danramil 05/Bantargebang beserta kapolsek memberikan tumpeng dan kue ulang tahun yang diserahkan kepada Danyon Armed 7/105 GS seraya mengucapkan selamat ulang tahun Armed yang ke75 semoga tetap jaya dan di cintai rakyat.

Tampak hadir pada acara tersebut, diantaranya Danyon Armed 7 Letkol Arm Roni Hermawan S.H.MM, Kapolsek Bantar gebang Kompol Alam nur, Danramil 05/Btg Kapten inf Pardi, Wakapolsek Bantargebang Akp Fatholi, Perwira Yon Armed 7, Anggota koramil 05/Btg dan Anggota polsek bantargebang.

Pukul 15.00 Wib, Kegiatan grebek ucapan selamat HUT Armed ke-74/5 usai Danramil dan kapolsek serta anggota kembali ke koramil dan polsek dalam keadaan aman. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed