oleh

Dalam Rangka HUT Kodam Jaya Ke-71 Dan Hari Juang Kartika Tahun 2020 Koramil 01/Kranji Laksanakan Karya Bakti Di Wilayahnya

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka menyambut HUT Kodam Jaya Ke-71 dan Hari juang Kartika tahun 2020, Koramil Kranji Bekerja sama dengan Kelurahan Pejuang gelar karya bakti di wilayah RW 32 kel.pejuang kec.medan satria-kota Bekasi. Sabtu (5/12/2020)

Kegiatan karya bakti ini langsung di pimpin oleh Wadanramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Kapten inf Tomi Abdullah, karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan acara Dalam rangka menyambut HUT Kodam Jaya Ke-71 dan Hari juang Kartika tahun 2020.

Awali kegiatan personil yang terlibat karya bakti seluruhnya melaksanakan apel bersama terlebih dahulu yang bertujuan agar kegiatan tersebut berjalan sesuai harapan.

Wadanramil 01/Kranji memberikan keterangan kepada pendim dengan mengatakan “Kita melaksanakan karya bakti tersebar di wilayah kodim 0507/Bekasi khususnya wikayah Kelurahan pejuang RW 32 ini mempunyai sasaran karya bakti berupa pembersihan saluran air untuk mengantisipasi apabila terjadinya banjir, mengingat saat sekarang sudah memasuki musim penghujan”.ucap Wadanramil.

Ucapan terimakasih pun terlontar dari Syaiful selaku Ketua RW 32 dengan mengatakan, “Atas nama warga RW 32 Mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan kerja samanya semoga hal yang sangat baik ini bisa berlanjut dan berkesinambungan” ucapnya

“Warga kami sangat antusias sekali pada saat mendengar bahwa di lingkungan kami akan di adakan karya bakti yang di pelopori oleh Koramil 701/Kranji melalui Babinsa pejuang yang akhirnya betul betul terlaksana pada hari ini”ungkapnya.

“Semoga dengan adanya karya bakti ini bisa menggugah masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya, sehingga pada saat hujan air bisa bisa segera surut dan tidak menggenang lagi seperti tahun kemarin.”tutupnya.

Karya bakti tersebar di wilayah kodim 0507/Bekasi diwilayah RW 32 kel.pejuang ini mempunyai Sasaran berupa pembersihan saluran air seperti pengangkatan lumpur dan Sampah serta perapihan pohon berupa Penebangan ranting ranting pohon dengan menggunakan alat berupa, Karung sampah, parang dan juga cangkul.

Semua kegiatan karya bakti dapat berjalan dengan aman dan tertib. Tampak Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Wadanramil 01/kranji kapten inf Tomy abdulah, Sekel kel.pejuang endang kusnadi, Ketua RW 32 saiful dan Babinsa kel.pejuang (Sertu husein & Sertu agus), (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed