oleh

Karya Bakti, Koramil 04/Kby Lama Bersama Warga Bersikan dan Cat Mushola Nurul Islam.

Kodam Jaya, Jaksel, Cakrabhayangkaranews.com – Sambut Hari Juang Kartika 2020 dan HUT Kodam Jaya Ke -71 Koramil 04/Kebayoran Lama menggelar karya bakti membersikan dan pengecatan Mushola Nurul Islam Kampung Rawa RT 01 RW 09 Kelurahan Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama. Sabtu (5/12/2020)

Pelaksanaan Karya Bakti di awali dengan apel pengecekan yang dipimpin oleh Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto. Kegiatan ini diikuti oleh para Babinsa jajaran Koramil 04/Kebayoran Lama, Mitra Jaya, PPSU Kelurahan Grogol Utara, Pengurus Mushola Nurul Islam dan warga sekitar.

Dalam sambutannya Mayor Inf Iswanto menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Juang Kartika (HJK) 2020 dan HUT Kodam Jaya Ke -71.

“Pengecatan dan pembersihan Mushola Nurul Islam ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HJK dan HUT Kodam Jaya Ke -71, kegiatan ini memiliki nilai ibadah sehingga diharapkan bisa menambah keimanan bagi kita semua”, kata Mayor Inf Iswanto.

“Semoga Allah memberikan keberkahan dan kesehatan bagi kita semua serta masa pandemi ini cepat berlalu”, Pungkas Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto.

Setelah apel, pelaksanaan pengecatan bagian dalam dan luar musolah dimulai, terlihat juga peserta Karya Bakti membersikan tempat wudhu, lantai, dan halaman sekitar Mushola Nurul Islam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed