oleh

Warga Masyarakat pekon Bedudu Minta Sentuhan Tangan Pemda Untuk Perbaikan Jalan .

Lampung Barat, Cakrabhayangkaranews.com – Warga Masyrakat  Pekon Bedudu Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat sangat mengharapkan   sentuhan dari tanggan Pemerintah, khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat. Dikarenakan sebagai akses jalan untuk beraktifitas baik pelajar, pedagang, pejalan kaki maupun kendaraan roda 2, sudah rusak .

Ketika Awak Media meliput kelokasi di konfirmasi Jumat (04/12/2020), Warga Masyarakat Pekon Bedudu bertepatan masyarakat setempat sedang melaksanakan kegiatan gotongroyong mengatakan  bahwa jalan ini merupakan jalan Kabupaten  Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. kalau  musim penghujan buda bisa jalan ini tambah rusak karena jalan ini sudah banyak yang berlubang lubang . semoga dengan adanya rekan media agar dapat mendorong warga sekitar ini dapat merasakan pembangunan yang merata di Desa kami dan semoga terealisasi oleh Permerintah Daerah Kabupaten Lampung barat, karena masyarakat sangat mengharapakan agar dapat cepatnya pembangunan jalan ini tidak seperti sekarang, ” Ujar, salah satu masyarakat.

Pasalnya Jalan tersebut merupakan jalan mobilasasi Pekon Bedudu yang menghubungkan Jalan pemangku I dan Pemangku II yang mayoritas pendapatan masyarakat penghasilanny dari hasil bumi yaitu kopi, jalan ini merupak jalan produksi juga. Selain itupun yang  sangat memprihatinkan para pengendara sering kali jatuh terpeleset dan pernah juga anak sekolah jatuh dan baju mereka habis kotor semua akibat jalannya banyak sudah berlubang.

Alexander Metias, Peratin Pekon Bedudu mengharapkan pemerintah daerah memperbaiki jalan kabupaten yang tak layak. Menurutnya, jalan yang telah dibangun oleh dana desa tidak akan efektif jika jalan kabupaten masih rusak.”, jika Dana Desa di bangunkan ke jalan Kabupaten Ini saya kira Kurang efektif apa lagi di tahun ini anggaran dana desa banyak di alokasikan ke penanggulangan Covid-19,” Tutupnya.

( Arip Hadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed