oleh

Babinsa Rawalumbu Turut Andil Dalam Pengamanan Pemilihan Ketua RW 03 Periode 2020-2025

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Bertempat Lapangan SDN Bojong Rawalumbu IV Kp. Markan RT 6/03 Kel. Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Sertu Suhiyatno, Sertu Prastiyono dan Serda Yanto selaku Babinsa Bojong Rawalumbu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Turut Andil Dalam Pengamanan pemilihan Ketua RW 03 periode 2020 – 2025 di wilayah kel Bojong rawlumbu. Minggu (6/12/2020)

Ketua RW merupakan penyelenggara pemerintahan tingkat bawah yang sangat mendukung dalam membantu kinerja pemerintah daerah maupun pusat di semua bidang, untuk itu dalm pemilihannya diharapkan agar tidak asal dalam memilihnya.

Seperti yang disampaikan sertu Sugiyatno kepada awak Pendim “Saya menghimbau kepada warga RW.03 Kelurahan Bojongrawalumbu agar tidak asal memilih calon ketua RW yang akan menjabat pada periode 2020-2025 yang akan datang. Hal ini akan berpengaruh pada situasi dan kondisi diwilayah, maka dari itu pilihlah calon RW yang berdedikasi dan bertanggung jawab dalam bekerja.”ucap Sugiyatno.

“Tidak hanya itu kami juga sudah memastikan bahwa kegiatan pemilihan RW.03 sudah memenuhi protokol kesehatan dengan menyiapkan alat cuci tangan, alat pengukur suhu, hand sanitizer dan mewajibkan bagi para pemilih untuk menggunakan masker”.tutup Sugiyatno.

Acara pemilihan RW.03 ini diikuti oleh tiga calon kandidat yaitu no urut 1. Ari Sandi, no urut 2. Ajan, no urut 3. Ibu Elyanah dengan Jumlah DPT sekitar 857 Orang, dengan kehadiran 656 orang,

Dengan perolehan suara berdasarkan pemilihan, Untuk Calon RW.03 dimenangkan oleh no urut 3 atas nama Ibu Elyanah, dengan perolehan suara sebanyak 265 suara.

Dalam kegiatan ini hadir pula oleh Kasipemtibum Kelurahan Bojong Rawalumbu (Warjan, S,Ap), anggota Panitia Pemilihan dan para Saksi, Staf Kel. Bojong Rawalumbu, Tokoh Masyarakat RW 03, Karang Taruna dan warga RW .03 yang mengikuti pemilihan RW. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed