oleh

Berikan Himbauan Warga Pentingnya 3M, Delapan Sentra Ekonomi Jadi Sasaran PDMPK Koramil 02/Pondok Gede

Kodam Jaya, Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com Babinsa Koramil 02 / Pondok Gede Kodim 0507 / Bekasi bersama personil BKO Yonif Mekanis 202 / TM, memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di Enam Sentra Ekonomi yang berada diwilayah Kecamatan Pondok Gede, Kecamatan Pondok Melati dan Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi, Senin (7/12/2020).

Imbauan protokol kesehatan yang disampaikan, melayani masyarakat yang akan masuk dan keluar dari pasar tradisional Pasar Pondok Gede, Pasar Kecapi, pasar Kranggan dan pasar Modern (Mall), agar senantiasa pemeliharaan diri dengan menerapkan 3 M (memakai masker, tangan, dan pemeliharaan) jarak dan menjauhi kerumunan) untuk memutus mata rantai Covid-19.

Secara khusus, warga negara selalu memakai masker saat keluar rumah dan dapat diandalkan dengan orang lain, dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 3M dalam aktivitas kesehariannya, demi mencegah dampak dari virus Corona (Covid-19).

Danramil 02 / Walikota Pondok Gede Inf Rahmat Triyono mengatakan, “Kami mengharapkan warga agar selalu mematuhi apa yang di himbau oleh pemerintah untuk membatasi ruang gerak serta pengawasan kesehatan dan kebersihan dan selalu menerapkan 3M agar dapat mendorong penyebaran Covid-19” .ucapnya.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran PDMPK di antaranya Pasar Fajar Jaya Jati Cempaka, Pasar Bersih Jati Cempaka, Pasar Pondok Gede, Pasar Atrium Pondok Gede, Pasar Kecapi Jatiwarna, Mall Ciputra, Plaza Cibubur Dan tempat-tempat umum lainnya yang menjadi titik kerumunan. (Sumber: Pendim 0507 / Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed